Selamat Datang di Blog Karir.com!

Kami membantu kamu mendapatkan pekerjaan impianmu. Dapatkan berbagai informasi menarik seputar dunia rekrutmen, tips karir, dan perkembangan industri, hanya di blog Karir.com!

Mau Kerja di Bank? Cari Tahu Dulu Posisi yang Cocok untuk Anda

Bekerja di bank menjadi salah satu impian banyak orang. Pegawai bank selalu tampak keren karena memang tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mereka harus selalu tampil rapi. Selain itu, jenjang karir dan gaji yang ditawarkan untuk posisi tertentu juga menggiurkan.

Ditambah lagi, bekerja di bank tidak perlu latar belakang pendidikan khusus. Kebanyakan lowongan kerja di bank menawarkan tempat untuk lulusan dari berbagai jenis disiplin ilmu. Dengan kemampuan teknis yang bisa dipelajari secara umum dan soft skill yang sesuai, Anda bisa bersaing untuk mendapatkan pekerjaan di bank.

Kegiatan Yang Bisa Kamu Lakukan Selama Work From Home #DiRumahAja

Seiring perkembangan wabah Covid-19 yang mulai merebak di Indonesia, Pemerintah menghimbau agar pekerja mulai bekerja dari rumah. Tentunya himbauan ini memang harus dilakukan karena pandemi dari Covid-19 ini sangat sulit dikontrol di Indonesia.

Tetapi sebagai pekerja, terkadang bekerja dari rumah bisa membuat cukup frustasi dan membosankan. Berikut ini adalah beberapa aktivitas lain yang bisa kamu lakukan selain bekerja saat mengalami Work From Home dalam beberapa waktu ke depan.

Ingin Menjadi Seorang Programmer? Ini Lima Hal yang Perlu Anda Tahu

Programmer adalah salah satu pekerjaan bidang teknologi yang banyak dicari. Perusahaan memerlukan ahli IT yang mendalami bahasa pemrograman ini untuk membantu pengembangan produk aplikasi, pembuatan situs web dan lain sebagainya.

Sebagai seseorang yang mendalami ilmu IT, pasti melihat pilihan profesi programmer sebagai salah satu pekerjaan yang menjanjikan. Buat Anda yang ingin terjun ke dunia kerja dan berkarir sebagai programmer, simak lima hal yang perlu diketahui berikut ini.

Lima Tips Work From Home Agar Lebih Efektif

Merebaknya kasus Covid-19 belakangan ini telah banyak berimbas ke berbagai aspek kehidupan masyarakat. Salah satunya adalah mulai diterapkannya kebijakan work from home  instansi pemerintah dan perkantoran. Tujuan diterapkannya sistem work from home adalah untuk mengisolasi para pekerja dari penyebaran penyakit ini di lingkungan perkantoran.

Walaupun begitu, work from home tetap memiliki berbagai kesulitan tersendiri. Hal ini disebabkan banyaknya gangguan di rumah sehingga pekerja umumnya sulit untuk fokus bekerja. Lalu, bagaimana cara untuk mengatasi hal ini? Cek beberapa tips berikut ini yang bisa kamu lakukan.